by

Kongkow Bareng AMK Menjawab Tantangan Zaman

-Daerah-110 views

Rembang, Indonesianews.co.id

Bertempat di komplek wisata lengkowo, gagasan diskusi pemuda ka’bah tumbuh menjawab tantangan zaman. Acara tersebut bertajuk Kongkow Bareng Angkatan Muda Ka’bah yang sekaligus pemaparan visi misi dari beberapa calon ketua Angkatan Muda Ka’bah.

Pendirian pemuda ka’bah sendiri dijelaskan sebagai bentuk kepanjangan proses kaderisasi partai PPP. Sekaligus sebagai bentuk optimisme dalam menjawab perkembangan zaman partai tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Abdol Aziz DPRD Provinsi Jawa Tengah yang sekaligus menjadi bagian dari kader partai berlogo ka’bah saat memberi arahan dalam acara tersebut.

Optimisme Abdol Aziz itu ditunjukkan pada proses keterlibatan anak muda yang menjadi landasan pokok pendirian organisasi tersebut. Terlebih menurutnya anak muda turut berperan aktif dalam pergerakkan sejarah Indonesia berupa sumbangsih gagasan.

“Karena ide gagasan itu dari pemuda. Pemuda identik dengan hasil karya. Ide-ide baik. Jadi sebuah karya, yang layak muncul itu ya dari generasi muda,” ungkanya.

Pertumbuhan organisasi itu juga dinilai penting, mengingat kota Rembang sendiri merupakan basis dari partai tersebut. Hal ini dibuktikan dengan munculnya banyak kader di kota garam tersebut.

“Rembang miniatur kekuatan PPP. Kekuatannya ada di Rembang. Maka karena dari itu sayap-sayap partai akan kita konsolidir.”

Sedangkan Calon Ketua Terpilih, M. Khairur Rifai menyebutkan sejumlah visi misi dalam acara tersebut. Dalam pandangan ia akan menyasar perkembangan IT dan berfokus pada generasi melenial. “Penjaringan kadernya fokus dimelenial. Yakni pada pemilih pemula. Masuk ke SMA untuk mengenal kakbah.” pungkasnya. (Sutrisno).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed