by

Kodim 0720/Rembang, Perlu Tindakan Tegas Untuk Hentikan Laju Covid-19

Rembang, Indonesianews.co.id

Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos. pimpin langsung kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19, di Area Bundaran Batik Pasar Tradisional Kab. Rembang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Rembang,Kajari Rembang, Stakeholder terkait dan sejumlah Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim menghimbau agar menjaga kesehatan dimulai dari dalam keluarga, seperti mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan membiasakan diri memakai dan rutin olahraga agar tubuh segat dan imun kuat.

“Kasus peningkatan jumlah kasus Covid 19 di Indonesia mencapai satu juta lebih. Kita ketahui bersama, di kabupaten Rembang kasus terpapar Covid 19 terus bertambah. Ini perlu penanganan ekstra agar bisa mengurangi terpaparnya virus Corona,” kata Dandim.

“Kita bisa menekan dan menghindari dari paparan Covid 19, melalui kegiatan ini untuk dilakukan tindakan tegas agar dapat mengurangi Covid 19 diwilayah kabupaten Rembang”.

Selain itu, Dandim juga mengajak seluruh aparatur pemerintah untuk bersinergi agar percepatan penanganan Covid 19 di kabupaten Rembang semakin lebih maksimal. Kemudian, upaya pemerintah bersama seluruh jajaran merupakan ikhtiar dalam rangka mengurangi dampak penyebaran Covid-19. (Sutrisno/Pendim 0720/Rbg).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed