by

PT FWD Life Indonesia dan PT FWD Insurance Indonesia Telah Menyelesaikan Proses Penggabungan

Jakarta, Indonesianews.co.id 

25 Januari 2021 – PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) dan PT FWD Insurance
Indonesia telah menyelesaikan proses penggabungan yang membawa entitas kedua menjadi satu yang selanjutnya disebut PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”).

Pada tahun 2020, FWD Life mengakuisisi dan melakukan rebranding PT Commonwealth Life (“PTCL”) yang telah berdiri di Indonesia pada tahun 1993. Penggabungan dari FWD Life dan
FWD Insurance akan merekomendasikan fondasi bagi FWD Insurance untuk melanjutkan pengalamannya selama 28 tahun di Indonesia. FWD Insurance akan menghadirkan pengalaman yang berbeda dengan berbagai produk yang mudah diterapkan dan berfokus pada
nasabah yang didukung oleh teknologi digital sehingga dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin paham teknologi.

Huynh Thanh Phong, CEO FWD Group, mengatakan, “FWD telah membangun asuransi merek yang segar dan dinamis hanya dalam beberapa tahun yang singkat sejak masuk ke Indonesia.

Penggabungan ini merupakan bukti keyakinan kami yang kuat terhadap potensi pasar asuransi Indonesia dalam jangka panjang. Kami berharap dapat terus meraih kesuksesan bersama dan secara bersamaan berupaya mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi di Indonesia.”

Anantharaman Sridharan, Direktur Utama FWD Insurance menambahkan: “Dengan gabungan kekuatan kami, yaitu pendekatan yang fresh dan didukung oleh teknologi digital serta jaringan layanan yang luas dan basis nasabah yang kuat, kami siap melayani nasabah
dan meningkatkan pengalaman berasuransi mereka. Sebagai satu kesatuan, kami akan dengan mudah beradaptasi dalam menghadapi tantangan serta terus berupaya mendobrak stigma lama dan membuat asuransi lebih sederhana dengan proses yang lebih cepat dan mudah. Kami berkomitmen untuk terus membuat asuransi lebih mudah diakses bagi semua masyarakat Indonesia.”

Semua polis FWD Life dan FWD Insurance beserta syarat, ketentuan, dan manfaatnya tetap sama. Nasabah dapat terus mengakses produk dan layanan perusahaan melalui saluran layanan pilihan mereka. Beberapa nama produk akan berubah mengikuti perubahan nama perusahaan.

Pencapaian ini sekaligus menandai peluncuran kampanye Everyday Heroes di Indonesia.

Kampanye ini mendorong setiap orang untuk menjadi pahlawan dalam hidup mereka dan berani membuat keputusan yang berdampak besar dalam hidup mereka. Kampanye ini mencerminkan filosofi FWD Insurance yang meyakini bahwa asuransi harus menjadi sumber
kekuatan.

“Kami ingin menginspirasi semua orang untuk menghadapi perubahan dan tantangan, melangkah pasti dalam menjalankan cerita mereka sendiri, dan berjalan tanpa ragu, atau yang kami sebut Bebaskan Langkah, Berani!” tambah Anantharaman

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed