by

Dandim 0720/Rembang Lepas Perwira Pindah Satuan

Rembang, Indonesianews.co.id 

Bertempat di gedung Manunggal Kodim 0720/Rembang Jl. Diponegoro Rembang No. 73 Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos memimpin upacara pelepasan anggota pindah satuan atas nama Letda Caj Bambang Novianto. anggota tersebut baru saja selesai melaksanakan pendidikan alih golongan dari Bintara ke Perwira. Letda Caj Bambang Novianto pindah ke Ajendam V/Brawijaya. Senin (18/01).

Dalam Upacara tersebut Dandim memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan darma bhaktinya kepada Letda Caj Bambang Novianto selama berdinas di kodim 0720/Rembang.

“Saya berharap di satuan yang baru nantinya yang bersangkutan dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal – hal yang positif, sehingga dapat membawa nama baik satuan asal”, tegas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan amanat “Perintah pindah satuan ini merupakan bentuk kepercayaan pimpinan dalam mengemban tugas selanjutnya. Saya berharap anggota yang pindah satuan segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, yang tentunya berbeda dengan satuan asal.

Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, beri warna positif dalam kinerja satuan sehingga kehadiran anda benar-benar dirasakan manfaatnya”, ujar Dandim.

Letda Caj Bambang mengatakan saya sangat banggga pernah mengabdi dan menjadi keluarga besar Kodim 0720/Rembang serta saya ucapkan terimakasih kepada Dandim yang telah membuat acara ini sehingga berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun.

“Saya beserta istri mohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh keluarga besar Kodim 0720/Rembang apabila ada salah selama saya dinas, mohon untuk di maafkan,” pinta Letda Caj Bambang (Sutrisno/ Pendim 0720/Rbg).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed