Tentang Kami

by

Indonesianews.co.id merupakan situs portal berita online berskala Nasional yang secara resmi berdiri dan beroperasi pada 1 Juni 2020, di bawah naungan manajemen PT. MEDIA JAYA KUASA (MJK). Tanggal ini juga ditetapkan sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesianews.co.id yang juga bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila, yang menggambarkan jelas bahwa media ini sangat ber-Bhineka Tunggal Ika serta cinta NKRI.

Indonesianews.co.id memiliki tagline “Berani Bersuara” bahwa media ini berupaya menyajikan informasi yang akurat, terpercaya, menghindari fitnah, hoax, dan sebagai penerang dalam mencari kebenaran sebuah berita atau isu yang sedang berkembang di masyarakat.

VISI DAN MISI

Indonesianews.co.id

VISI
Menjadi perusahaan media / pers yang professional, transparan, akuntabel, sekaligus terpercaya dalam memberikan informasi kepada masyarakat agar cerdas dalam memahami dan menyikapi segala bentuk pemberitaan / informasi yang sedang berkembang.

MISI
Mengembangkan pendidikan informasi yang mencerdaskan masyarakat sehingga membentuk kepribadian dan jati diri bangsa yang lebih baik dengan mengedepankan kaidah-kaidah jurnalisme positif sesuai dengan tata aturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia

DITERBITKAN OLEH :
Perusahaan Pers
PT. MEDIA JAYA KUASA (MJK)

DIREKTUR :
Renaldi Bahri Tambunan

PENGESAHAN :
SK Menteri Hukum dan HAM RI:
Nomor AHU-0068725.AH.01.01. Tahun 2020

AKTA NOTARIS :
Harjono Moekiran, SH

Nomor : 41 tanggal 15 Desember 2020

NPWP :
96.924.992.9-027.000