Brimob Lampung Hadiri Upacara Penutupan TMMD ke 119 Tahun 2024

TNI & Polri266 Views

Lampung, indonesianews.co.id – Satuan Brimob Polda Lampung Bersinergi mengikuti upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 T.A 2024, di Lapangan Kampung Gunung Haji Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (20/3/24)

Dalam Upacara penutupan yang dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil yang juga dihadiri oleh sejumlah Pejabat terkait, tokoh masyarakat, serta perwakilan dari berbagai elemen masyarakat setempat.

Pasiops Yon B Pelopor AKP I Gede Sudarma mewakili Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Jemmy Yudanindra, Sangat mengapresiasi program TMMD ke-119 yang telah berlangsung selama kurang lebih satu bulan.

Dalam program TMMD ke-119 TA. 2024 bertemakan “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah. Dalam Acara TMMD ini Personel TNI menggandeng Pemda Lampung Tengah, Polri dan Masyarakat Sehingga memperkuat sinergitas antar Satuan dan elemen Masyarakat.

Program TMMD ini ada beberapa sasaran berupa sasaran fisik dan non fisik. Sasaran non Fisik yaitu melaksanakan penyuluhan stunting, Posyandu, Posbindu PTM, serta melakukan penyuluhan Bela Negara, Wasbang, KB Kesehatan, juga penyuluhan
Hukum dan Kamtibmas

Adapun sasaran fisik yang akan dikerjakan dalam TMMD ke 119 TA. 2024 di Kampung Gunung Haji diantaranya yaitu Telford/Perkerasan Jalan sepanjang Perbaikan Mushola 1 Unit dan Pembuatan MCK Mushola.

Dan kegiatan TMMD diakhiri dengan penandatanganan Prasasti, penyerahan sembako, pengobatan gratis, bazar / pasar murah, pembukaan tirai tugu TMMD, peninjauan ke lokasi TMMD oleh Pangdam beserta Rombongan serta ditutup dengan foto bersama.