Prajurit dan Warga mengerjakan Pembareman

TNI & Polri92 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Menjelang penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang Jawa Tengah yang tinggal beberapa hari lagi, maka Satgas TMMD Reg Ke-112 terus menggenjot pekerjaan yang sudah tahap akhir atau yang lebih dikenal dengan finishing.

“Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat manfaatkan sisa waktu yang ada untuk menyelesaikan pekerjaan guna mencapai hasil pelaksaan kegiatan TMMD Ke-112 yang maksimal sesuai dengan waktu yang ditentukan,” ujar Pasiter Kodim/0720 Rembang, Kapten Cba Juli Eko Triyono saat ditemui Jurnalis di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang

Lanjut Pasiter, saat ini dimana tinggal empat hari menjelang penutupan, semua pekerjaan sudah mencapai hasil yang maksimal. Sekarang ini sudah masuk 90 % pembangunan jalan dan pembagunan RLTH warga pada tahap akhir pengerjaan, sehingga seluruh anggota yang terlibat dalam Satgas berkonsentrasi penuh untuk menyelesaikan tugas masing-masing.

“Pekerjaan yang dikerjakan sejak awal hingga saat ini sudah sesuai dengan rencana yang ditentukan sebelumnya dan hasilnya sangat memuaskan karena seluruh anggota Satgas dan masyarakat saling membantu hingga pekerjaan dapat selesai sesuai rencana,” terang Pasiter. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).