Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil dan Polsek Sluke Gelar Operasi Yustisi

TNI & Polri104 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Sebagai penegakan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, Babinsa Koramil 08/Sluke Sertu Sigit dan anggota Polsek Sluke terus aktif menggelar Operasi Yustisi PPKM Level 2 dan bagikan masker di wilayah Kecamatan Sluke, kabupaten Rembang. Selasa, (23/11/21).

Operasi Yustisi yang dilaksanakan Babinsa Koramil 08/Sluke dan Polsek Sluke menyasar sejumlah Pengendara Kendaraan baik roda 2 dan 4 yang melintas di jalan Raya Sluke dan tempat keramaian lainnya, yang ada di wilayah Kecamatan Sluke.

“Operasi Yustisi yang Kami gelar, guna mewujudkan kesadaran dan meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, Babinsa bersama instansi terkait, pihaknya terus menghimbau masyarakat untuk menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan, terutama soal penggunaan masker saat keluar rumah.
Pada operasi Yustisi itu, petugas gabungan menjaring sejumlah pelanggar protokol kesehatan, terutama warga yang tidak memakai masker,Petugas memberikan teguran dan peringatan dan Memberikan masker, serta memaparkan arti penting Protokol Kesehatan sebagai antisipasi Covid-19. Dan juga menghimbau warga yang belum di vaksin, agar segera melakukan vaksinasi,” ujarnya.

Di tempat terpisah Danramil 08/Sluke, Kapten Inf Rasiyono mengatakan, pelaksanaan Operasi Yustisi PPKM level 2 Dan bagikan masker tersebut dilakukan secara rutin,tindakan ini sebagai bentuk dukungan TNI-Polri terhadap program pemerintah, dalam upaya penanganan wabah Covid-19 Khususnya di Wilayah Kecamatan Sluke,” Sebut Kapten Inf Rasiyono. (Trisno/ Pendim 0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *