TMMD, Sisa Waktu digunakan Prajurit Untuk Komsos

TNI & Polri57 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Menjelang penutupan TMMD reg 112 Kodim 0720/Rembang akan segera selesai. Sasaran fisik TMMD yang letaknya sekitar satu kilometer dari Balai Desa Trembes, menjadi perhatian khusus dan pada tahun ini menjadi tempat pelaksanaan kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler ke -112

Desa Trembes yang jauh dan terpencil di tengah perkebunan jauh dari keramaian ini butuh sekali perhatian maka dari itu TNI bersama pemerintah daerah dengan melaksanakan koordinasi sepakat program TMMD tahun 2021 di prioritas kan Desa Trembes khususnya pembangunan fisik berupa jalan makadam tembus arah Desa Kolutan Kecamatan Gunem.

Selama kegiatan TMMD Reguler ke -112 seluruh anggota satgas TMMD menginap dirumah warga dan satu rumah ditempati tiga anggota Satgas TMMD contoh nya Bapak Sipan (53) Desa Trembes Rt 01 Rw 02

Bapak Sipan (53) warga masyarakat Desa Trembes mengatakan merasa senang sekali rumahnya digunakan tempat tinggal selama kegiatan TMMD Reguler ke -112 berlangsung, merasa terharu dan antusias kedatangan anggota Satgas TMMD.

” Baru kali ini rumah saya kedatangan Bapak TNI dan menjadi tempat tinggal selama kegiatan TMMD, rumah jelek seperti ini Bapak TNI mau menempati “. ucapnya Rabu (13/10/2021)

Kurang beberapa hari lagi rumah ini akan ditinggalkan oleh anggota satgas TMMD, maka dari perwakilan satu rumah yaitu Koptu Junaedi.

” Saya pribadi dan satuan berterima kasih sekali kepada Bapak Sipan (53) apabila ada tutur kata dan perilaku yang kurang pas saya minta maaf yang sebesar -besar nya Doa Bapak Sipan (53) sekeluarga menjadi harapan semoga kedepan TNI sukses selalu “. pungkasnya. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *