Warga Bantu Kejar Target Jelang Penutupan TMMD

TNI & Polri97 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Puluhan Warga setempat siap kejar target bantu Prajurit satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 112 Kodim 0720 Rembang di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang yang kurang beberapa hari lagi usai dan dilaksanakan penutupan TMMD.

Dengan dimulainya TMMD tersebut, praktis sejumlah personel dari TNI dan warga Desa setempat diminta peran sertanya untuk saling bahu-membahu, bergotong-royong mengerjakan sejumlah proyek sasaran fisik. Mengingat Program TMMD tinggal menghitung hari lagi, agar semua sasaran fisik selesai sebelum hari penutupan warga di kerahkan dan siap membantu pencapaian kejar target yang maksimal. Sehingga kegiatan sasaran fisik tuntas. Senin.(11/10/2021).

Pengerahan warga tak lepas dari kekompakan antara Babinsa Desa Trembes Serda Maryanto dan Kepala Desa Trembes. Bersama – sama menghimbau kepada warga agar memaksimalkan kehadiranya untuk membantu TNI kejar taget sasaran fisik karena sebentar lagi TMMD selesai dan akan di tutup.

Danramil 10/ Gunem Kapten Inf Kun Muhandis melalui Babinsanya Serda Maryanto berharap, melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), segenap komponem masyarakat dapat meningkatkan sinergitas dan intregitas lintas sektoral dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam bingkai NKRI. “Mari kita bersama-sama mewujudkan pembangunan di Desa Trembes ini melalui program TMMD,” (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *