Mayjen TNI Mulyo Aji Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Wilayah Tangerang

TNI & Polri82 Views

Tangerang, Indonesianews.co.id 

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji. M.A., meninjau kegiatan serbuan vaksinasi Kodam Jaya, yang dilaksanakan di wilayah Koramil 06/Tigaraksa Kodim 0510/Trs, tepatnya bertempat di Perum Mustika Blok G7 Desa Pasirnangka Kec. Tigaraksa Tangerang, Sabtu (9/10/2021).

Kehadiran Pangdam Jaya di Geray Vaksinasi tersebut, selain guna mengetahui secara langsung tentang prosesi vaksinasi yang dilaksanakan di lokasi tersebut, juga merupakan pembangkit motivasi baik terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi maupun terhadap perangkat pendukung atau tenaga medis yang bertugas melaksanakan vaksinasi.

Serbuan vaksinasi massal yang digelar oleh jajaran Kodam Jaya menyebar sampai ke wilayah pelosok tingkat Desa yang masih berada di wilayah teritorial Kodam Jaya, sehingga suntik vaksin benar-benar sampai kepada masyarakat secara menyeluruh.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra menyampaikan, Bahwa jajaran Kodam Jaya senantiasa bersinergi dengan unsur Forkopimda maupun unsur terkait lainnya dalam menggelar serbuan vaksinasi, bukan hanya di wilayah perkotaan saja, tetapi menyeluruh sampai di tingkat desa, dengan harapan terwujud herd immunity di segala lapisan masyarakat terutama yang berada di wilayah teritorial Kodam Jaya, ujar Kapendam Jaya.

Lebih lanjut Kapendam mengugkapkan, Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0510/Trs, ini menggambarkan bahwa Kodam Jaya beserta jajarannya serius dalam menjalankan program vaksinasi Nasional, dengan harapan vaksin sampai kepada seluruh lapisan masyarakat, terwujud kekebalan imun dan kita segera terbebas dari pandemi ini, tutup Kapendam Jaya.

Hadir mendampingi Pangdam Jaya dalam pelaksanaan peninjauan tersebut diantaranya : Danrem 052/Wkr Kolonel inf Rano Maxim Adolf Tilaar, S.E., Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Uyat, S.IP., Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, Kasiops Kasrem 052/Wkr Kolonel inf Niko Reza Hardiansyah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK. MH., Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar S.H, M.i, Pol dan Bupati Kab. Tangerang H. Ahmad Zaki Iskandar, B.Bus, SE, Msi. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

(Sumber : Pendam Jaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *