Anggota Satgas TMMD Bantu Warga di Ladang

TNI & Polri76 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Anggota Koramil 13/Sedan, Koptu Heri yang tergabung dalam satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang untuk memanfaatkan waktu menjalin kebersamaanya dengan warga Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang.
Setelah menyelesaikan kegiatan TMMD berupa pengedropan material, pembersihan pinggir jalan dan pembersihan parit. Koptu Heri ternyata juga memiliki kepedulian kepada warga Desa Trembes yang berprofesi sebagai petani.
Terbukti, sisa waktu luang yang harusnya digunakan untuk istirahat dalam kegiatan TMMD Reguler Kodim Rembang, prajurit satgas ini menyempatkan diri untuk membantu warga yang tengah menanam benih Porang diladang. Prajurit ini terjun langsung membantu petani menanam Porang. Kamis (07/10/2021)

“Saya lakukan ini hanya ingin membantu warga setidaknya memperingan pekerjaan mereka. Apalagi tentang yang berhubungan dengan ketahanan pangan, dimana melalui warga petani swasembada pangan bisa ditingkatkan. Untuk itu, saya siap kapanpun dan dimana pun membantu petani,” ungkap Koptu Heri. (Triso/Pendim /0720 / Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *