TMMD, TNI Bekerja Tanpa Pamrih

TNI & Polri75 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Pelaksanaan TMMD Kodim 0720/Rembang sudah berjalan kurang lebih 2 minggu, semakin mendekatkan TNI dengan Rakyatnya. Hal ini semakin terlihat jelas di lokasi TMMD Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang. Minggu (03/10/2021)

“TMMD Reguler Ke 112 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan tersebut membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang, bahwa dengan kerja bakti merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan,” kata Serda Arizona anggota Satgas TMMD.

Sementara itu, Kepala Desa Trembes ( Edi Istyanto ) menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut gembira, dengan program TMMD dari Kodim 0720/Rembang.

“TNI sekarang sudah sangat beda dengan dahulu, TNI sekarang betul betul merakyat sehingga kami sangat merasakan kehadiran anggota Satgas TMMD Kodim Rembang yang membawa dampak positif di padukuhannya dan sehari hari juga sering membantu masyarakat tanpa pamrih sehingga kami masyarakat merasa senang,” tuturnya. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *