Pastikan Pasokan Material Lancar, Dandim Turun langsung ke Lokasi

TNI & Polri94 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Guna memastikan pasokan material pembangunan TMMD Reg ke 112 di Desa Trembes Kecamatan Gunem Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos turun langsung kelokasi TMMD. Minggu (03/10/2021).
Dalam kelancaran pembangunan, pasokan material sangat penting, jika terhambat dipastikan akan menghambat proses pengerjaan.

Seperti halnya pada TMMD 112
Ia turun langsung untuk memastikan pasokan material baik semen, batu dan material lainya datang sebelum ketersediaan material habis.

“Jangan sampai habis, atau mengalami keterlambatan pasokan, kalau bisa sebelum habis ketersediaan material didatangkan, lebih baik sisa daripada material kurang,” jelasnya.

Pihaknya menginstruksikan kepada jajarannya, agar selalu melakukan koordinasi kepada Satgas dan warga yang membantu pelaksanaan kegiatan TMMD.

“Koordinasi sangat penting, apalagi pasokan material, jika koordinasi dilaksanakan secara baik, kami yakin pembangunan akan selesai tepat waktu dan sesuai target yang telah ditentukan,” tuturnya. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *