Cegah Penyebaran Covid 19, Kesadaran Warga Sangat Diperlukan

TNI & Polri100 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan Koramil 01/Kota bersama instansi terkait, salah satunya dengan membagikan masker kepada pelaku ekonomi pasar.

Babinsa Sertu Budi Susanto beserta Babinkamtibmas, blusukan membagikan masker secara gratis. Kali ini menyasar pasar Tradisional Tanjungsari, Kabupaten Rembang.

Babinsa tanpak membagikan masker di Pasar Tradisional Tanjungsari kepada pedagang maupun pembeli yang tidak memakai masker guna mendukung program pemerintah untuk antisipasi pencegahan Covid-19.

Sertu Busi Susanto mengatakan, melalui pembagian masker secara gratis ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran covid- 19 di lokasi yang menjadi pusat keramaian.

“Selain itu, agar kesadaran warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan dapat terbangun,” ujarnya saat dilokasi pasar.

”Pasar ini merupakan salah satu tempat yang rawan penyebaran Covid-19 karena banyak warga yang berkerumun saat berbelanja,” ungkap Babinsa Sertu Budi S.

Babinsa juga memberikan himbauan kepada pedagang maupun pembeli di pasar Tanjungsari, untuk tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (Trisno).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *