Banjir Karangan Bunga Sambut Dankogartap I/Jakarta

TNI & Polri103 Views

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Acara tradisi lepas sambut Komandan Komando Garnisun Tetap I/Jakarta (Dankogartap I/Jakarta) dari Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M. kepada Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A, dibanjiri karangan bunga ucapan selamat dan sukses buat kedua Pati Bintang Dua tersebut. dimana Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M., sebagai Pangkostrad dan Mayjen TNI Mulyo Aji, MA, sebagai Pangdam Jaya/Jayakarta.

Acara lepas sambut diawali penyambutan dengan pengalungan bunga dan pemberian bunga tangan oleh Kaskogartap I/Jakarta Brigjen TNI Novi Helmi Prasetya dan Ibu Iin atas kedatangan Dankogartap I/Jakarta Mayjen TNI Mulyo Aji didampingi Ibu Indah Mulyo Aji di Makogartap I/Jakarta, Jl. Merdeka Timur No.4 Jakpus, Selasa (8/6/2021)

Nyanyian Selamat Datang dari personel Kogartap I/ Jakarta mengiringi langkah Mayjen TNI Mulyo Aji beserta Ibu memasuki ruangan Makogartap I/Jakarta dan disambut Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E.,MM., dan Ibu Rahma Dudung Abdurachman.

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan Dangartap I/Jakarta dan kesan pesan dari Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., selaku mantan Dankogartap I/Jakarta serta mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh personel Kogartap I/Jakarta yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini, Kata Mayjen TNI Dudung.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata, peletakan foto dan pengalungan bunga kepada Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. dan bunga tangan kepada Ibu Rahma diakhiri foto bersama dan diantar para Pejabat Utama Kodam Jaya sebagai Pangkostrad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *