Tingkatkan Kemitraan, Kapendam Jaya Kunjungi Metro TV

TNI & Polri75 Views

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra didampingi tiga Perwira staf Pendam, yaitu Jaya (Mayor Czi Robert, Kapten Inf Z.Siregar dan Kpt Inf Zulhadi), hari ini melaksanakan kunjungan ke kantor redaksi Media Nasional Metro TV, Bertempat di Jl. Pilar Mas Kedoya Jakarta Barat, Rabu (21/4/2021).

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam Jaya dalam bidang Publikasi. Selain itu juga kunjungan ini sesuai dengan  tugas pokok satuan Pendam Jaya dalam rangka menjalin hubungan baik melalui kemitraan dengan seluruh insan media baik media elektronik, cetak dan online.

Kolonel Arh Herwin BS bersama 3 Perwira staf Pendam Jaya tiba di media group Metro TV disambut oleh Sekjen Redaksi Ibu Dian Rohaeni dan para pimpinan redaksi Media Group diantaranya Wapempred Metro TV Ibu Nunung Setiani, Pimpred Medcom.Id Budiyanto, GM Produksi Erwin Setiawan, Kepala Production Aris Fadilah, Kepala Peliputan Ade Firman, Kadesk Peliputan Awad Osmarbey dan Kadesk Peliputan Metro TV Munfadli.

Kunjungan Kapendam Jaya ini guna memperkenalkan diri, saling bertukar informasi, silaturahmi dan akan mengadakan kerjasama antara Pendam Jaya dan Metro TV dalam rangka Pembuatan Studio Mini serta pelatihan Personel Pendam Jaya sebagai Reporter.

Dalam pertemuan ini juga Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, menyerahan ID Card Wartawan Mitra Kodam Jaya kepada Osmarbey sebagai Kadesk Peliputan Metro TV Bapak Awad. Selain itu Kapendam Jaya dan Staf diajak melihat langsung Studio Metro TV tentang penayangan maupun memproduksi pemberitaan. Diakhir pertemuan dilakukan saling tukar menukar plakat dan  foto bersama. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *