Kungker Danrem 073/Makutarama ke Kodim 0720/Rembang

TNI & Polri78 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama, Ny. Heny Putranto Gatot melakukan kunjungan kerja (kungker) ke wilayah Kodim 0720/Rembang, Kamis (08/04/2021).

Kedatangan Danrem bersama rombongan disambut oleh Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos, Forkopimda kabupaten Rembang, Ketua Persit KCK Cab XLI, Ny. Asih Donan dan seluruh Perwira staf, Danramil serta anggota Kodim 0720/Rembang.

Kunjungan ini merupakan yang pertama di Kodim 0720/Rembang setelah dilantik sebagai Komandan Korem 073/Makutarama menggantikan Kolonel Inf Ari Yulianto pada Selasa 2 Maret lalu.

Dalam kesempatan itu, Danrem memerima paparan dari Komandan Kodim 0720/Rembang tentang kondisi satuan Kodim 0720/Rembang setelah itu bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/MKT meninjau tanaman Hidroponik dan Budidaya madu klanceng milik Kodim 0720/Rembang dan dilanjutkan pengarahan kepada perwakilan anggota dan anggota Persit KCK Cabang XLI Dim Rembang.

Dalam pengarahannya, Danrem 0720/Rembang Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M menyampaikan Visi Misi sebagai Danrem 073/Makutarama yang baru, diantaranya Bertaqwa, Profesional, Loyalitas dan Manunggal dengan rakyat.

Selain itu, Danrem juga meminta kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga, dan memikirkan masa depan keluarga. Tidak berbuat melanggar yang dapat menciderai keluarga dan instansinya.

Selesai pengarahan, Danrem beserta rombongan ke Ponpes Al Anwar Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang dan dilanjutkan ke makam R.A Kartini Kecamatan Bulu kabupaten Rembang. (Sutrisno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *